Menang Big Game NFL Harian Fantasy olahraga di Draft Fantasy

08.14
Agen Poker - Agen Poker Terbaik - Agen Poker Online Indonesia - Fantasy Draft adalah salah satu CardPlayer pilihan terbaik untuk NFL untuk bermain fantasi permainan olahraga setiap hari. Pada saat ini Anda bisa mendapatkan 100 persen deposit bonus sampai $ 600 tentang Fantasy Draft. Daftar hari ini!

Jika Anda tahu sepak bola dan Anda ingin mendapatkan tangan Anda pada beberapa uang pada permainan, Anda harus membuat setiap minggu untuk pengaturan untuk mengunjungi Draft Fantasy dapat duduk dan menonton keuntungan roll di.

Berikut adalah melihat beberapa peristiwa besar pada saat ini.

Fantasy Draft

$ 100.000 Run dan Gun - ini enam angka hadiah yang dijamin pemain turnamen menempatkan hanya $ 25 untuk kesempatan pada hadiah pertama $ 10.000.

$ 15,000 Y - $ 5 buy-dalam kontes ini membayar kekalahan 858 pemain. Pemenang akan menerima $ 1.500!

$ 20,000 Double Up - ini $ 10 buy-in acara, Anda hanya tidak berakhir baik daripada bagian atas lapangan untuk melipatgandakan uang Anda.

Fantasy Draft harian kontes fantasi pemain rancangan tim baru setiap hari dan memiliki kesempatan untuk memenangkan uang setiap kali mereka atau teman-teman mereka di acara dibayar. Fantasy Draft juga batas mungkin jumlah grid pemain dan membayar setidaknya 20 persen dari semua turnamen dijamin. Sangat mudah. Ini menyenangkan. Hal ini GAMEDAY. Fantasy Draft penuh #PlayersFirst.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Comment

MARKUP WRITING IN COMMENTS
  • Please leave comments on topic. Comments that include an active link, advertising, or the like will be removed.